Sabtu, 25 Januari 2014

Software untuk Chating di LAN dan Mengirim File Dengan Mudah, Feem 2.9.2.1

Chating dengan teman-teman atau rekan kerja di jaringan wifi kantor anda memang menyenangkan. Tapi, platform seperti apa yang ideal bagi anda dan teman-teman anda? Dengan software Feem anda bisa chating dengan teman-teman anda yang berada pada jaringan wifi atau local intranet, tanpa biaya internet sama sekali. Jika jaringan kantor anda memiliki 200 komputer yang terhubung, maka anda bisa chating ke semua teman-teman anda. Gratis.

Feem adalah aplikasi berguna dan dapat diandalkan yang memungkinkan Anda untuk chatting dengan orang-orang dalam jaringan lokal atau WiFi Anda. Selain itu, anda bisa bertukar file dengan cepat dan mudah. Berapapun ukuran file anda, bisa di terima oleh user lain hanya dalam hitungan detik.

Feem mendukung android, ios dan smartphone lainnya, sehingga anda bisa chating melalui smartphone dengan teman anda yang menggunakan PC. Sharing lagu menjadi lebih mudah.

Baca juga : MP3 Player terbaik khusus untuk anda

Fitur Feem 


  1. Mentransfer file dari berbagai ukuran antara berbagai perangkat dengan mudah 
  2. Kecepatan transfer cepat 
  3. Transfer auto-melanjutkan 
  4. fungsi chatting 
  5. Sebuah dedicated server tidak diperlukan 
  6. Mudah digunakan 

Sayangnya, Feem tidaklah gratis. Anda dapat menggunakan untuk chating selamanya, tetapi program ini dibatasi hanya bisa mengirim sebanyak 500 file, setelah itu anda harus membayar 4 dollar/pc. Murah sekali kan?

Tampilan Feem

Feem screenshot 1 - Feem will help you quickly and easily chat with people in your network and share files of any size easily

Feem screenshot 3 - Users will be able to send multiple files to available peers at the same time within the Send area
Feem screenshot 4

Download Feem sekarang juga, klik disini


EmoticonEmoticon