Rabu, 16 Maret 2016

Software untuk membakar DVD : Nero Burning 9

Anda ingin membakar DVD ? solusi tepat adalah dengan menggunakan nero burning tool. Software ini mampu membakar DVD dengan sangat cepat dan hasil yang baik

Pilihan untuk mengubah dan mengambil keuntungan dari

Fungsi Anda dapat menggunakan tidak begitu banyak, karena edisi ini hanya menawarkan menyalin data dasar dan fitur terbakar. Hanya memilih file yang ingin Anda salin pada disk, membuat penyesuaian akhir, untuk kecepatan pembakaran dan nama disk dan Anda siap untuk pergi.

Seperti dengan edisi lain dari Nero, Anda masih akan dapat membuat gambar disk, menggunakan ekstensi file NRG, serta menyalin isi disk ke lokasi lain.

Apapun metode yang Anda pilih, Anda harus tahu itu adalah mungkin untuk memverifikasi data setelah proses selesai. Selain itu, adalah mungkin untuk berlangganan Nero RSS feed dan masukan Anda sendiri hanya dengan beberapa klik.

Kinerja dan kesimpulan

Selama pengujian kami cakram diciptakan segera dan dengan tidak ada kesalahan. Jika kecepatan tidak memenuhi harapan Anda, ingatlah bahwa waktu keseluruhan yang kompilasi dibakar dalam tergantung pada berbagai hal. Untuk nama beberapa, drive optik dan cakram yang Anda gunakan, jumlah data yang akan ditulis dan kecepatan di mana Anda ingin proses yang akan dilakukan.

Meskipun agak berat pada sumber daya dan dengan panjang install untuk apa yang membawa ke meja, edisi gratis dari Nero 9 Gratis menawarkan persis apa yang perlu membuat disk dalam waktu singkat. Bagi siapa saja yang hanya perlu membuat CD dan DVD dengan cepat, Nero 9 Gratis mungkin menjadi jawaban yang tepat.

Tampilan Nero Burning


Download


EmoticonEmoticon