Rabu, 11 Desember 2013

Download MusicBee 2.2.5069 Terbaru Gratis

Download MusicBee 2.2.5069 Terbaru Gratis

MusicBee 2.2.5069 adalah software yang dapat anda gunakan untuk mengelola dan memutar track audio favorit Anda. Dalam playlist anda dapat melihat artis, judul , album , tahun , genre , rating dan panjang waktu dari setiap lagu audio. Kelebihan lain dari MusicBee 2.2.5069 adalah anda dapat memutar lagu dan melihat album artwork , antrian trek ke posisi berikutnya atau sebelumnya , mengedit tag ID3 , musik rate, serta auto - tag oleh album atau trek .

Software ini juga dapat menggunakan fungsi pencarian ( misalnya di Windows Explorer atau simpul komputer ) , membuat perpustakaan baru , mengelola filter , memungkinkan acak atau repeat mode , impor dan ekspor langganan dan stasiun radio , serta sejarah tampilan konten yang dimainkan. Selain itu, anda juga dapat mengaktifkan shutdowns otomatis , menyalin tag , mengubah modus tampilan ( misalnya mini atau pemutar compact ) , pilih konfigurasi standar untuk tata letak , mengaktifkan auto - DJ dan menerapkan efek crossfade.

 MusicBee 2.2.5069 adalah software yang sangat baik untuk mengelola dan memainkan file audio dan kami sangat merekomendasikan hal ini kepada semua penggemar musik.

Dapatkan sekarang juga, untuk Download MusicBee 2.2.5069 Terbaru Gratis, klik di sini




EmoticonEmoticon