Selasa, 21 Januari 2014

Software Untuk Memantau CCTV Dari PC : Genius Vision NVR Software CmE 8.64

Tags


Genius Vision NVR Software CmE 8.64 adalah software yang berfungsi untuk memantau kamera video atau CCTV dari desktop komputer anda. Dirancang untuk menggunakan beberapa jenis kamera untuk menerima input video dan menampilkannya pada jendela utama, sehingga dapat menampung hingga 256 kamera pada layar tunggal dan mencakup beberapa layout untuk memantau gambar.

Software ini lebih ditujukan untuk lembaga atau perkantoran yang memerlukan pengamanan khusus dengan kamera canggih, namun bisa juga untuk keperluan pribadi seperti memantau rumah karena webcam sederhanapun dapat digunakan untuk mengirim gambar ke server. Daftar perangkat yang didukung mencakup berbagai IP , USB atau RTSP kamera yang dapat dikonfigurasi secara individual dan dikelompokkan ke dalam saluran.

Server yang digunakan mencakup komponen web untuk mengakses kamera secara online di browser Internet. Anda dapat menggunakannya untuk mengendalikan sistem remote dari komputer manapun, bahkan ketika Anda tidak dapat mengakses aplikasi secara langsung.


Software Untuk Memantau CCTV Dari PC

Untuk download Genius Vision NVR Software CmE 8.64 gratis klik di sini

4 comments


EmoticonEmoticon