Jumat, 18 Maret 2016

Software / Aplikasi Untuk Membersihkan PC dari File Sampah Tidak Berguna : MPC Cleaner

Tags

Apakah PC anda terasa berat akhir-akhir ini? mungkin PC anda terkena virus atau banyak file sampah yang tidak berguna. Solusinya adalah dengan menghapus dan membersihkan file tersebut.

Caranya gimana?

Tentu saja dengan bantuan software yang tepat.

MPC Cleaner adalah aplikasi yang kuat yang didedikasikan untuk melindungi dan membersihkan sistem Anda dari file berbahaya. Tujuan dari program ini adalah untuk menjaga komputer Anda aman dan bersih, dengan menghilangkan tidak hanya komponen berbahaya tetapi juga barang-barang yang tidak perlu, seperti file sementara atau sisa-sisa alat dihapus.

MPC Cleaner memungkinkan Anda untuk melihat jumlah kesalahan dalam setiap kategori, tetapi juga untuk menampilkan daftar rinci dari semua file yang terdeteksi. Cukup klik submenu untuk mengungkapkan isinya: file atau entri registry. Anda bahkan dapat membuka setiap item, dengan bantuan alat Registry Editor atau Windows Explorer.

Program ini juga dapat menganalisa proses autorun, layanan, tugas dan plugin yang dapat memperlambat sistem anda turun. Anda dapat melihat semua yang berjalan pada komputer Anda dan dengan mudah mengubahnya atau menonaktifkan.


MPC Cleaner juga menawarkan fitur perlindungan, yang dirancang untuk menjamin keamanan browsing internet. Dengan demikian, Anda dapat mengaktifkan perlindungan browser default, alat yang mencegah program dari yang diubah oleh malware dan mengelola perubahan yang tidak sah dari halaman rumah atau mesin pencari default. Hal ini juga dapat membantu Anda memblokir situs-situs berbahaya.

Tampilan MPC Cleaner



Downlaod MPC Cleaner
Klik disini


EmoticonEmoticon