Jumat, 11 Agustus 2017

Download Software Gratis Untuk Mac / Macbook

Melihat perkembangan ekonomi dan daya beli masyarakat yang semakin menguat, membuat platform apple menjadi sasaran masyarakat kelas menengah ke atas. Lihat saja saat peluncuran iphone di Indonesia, smartphone berbasis ios ini sudah ludes dalam hitungan jam.

Begitu juga untuk notebook atau sering disebut laptop. Banyak masyarakat kelas menengah yang sudah mampu membeli laptop seri macbook, baik jenis macbook clasic, macbook air, dan macbook pro.

Sayangnya, daya beli laptop seri macbook ini tidak ditunjang dengan daya beli software. Sehingga banyak orang yang masih gagap ketika software-software yang biasanya sangat mudah dicari di windows, tetapi tidak ada di macbook.

Sebenarnya macbook sudah menyediakan apple store di setiap seri macbook, sehingga para konsumen bisa mendapatkan software yang diinginkan secara langsung. Akan tetapi, hampir sebagian dari software-software tersebut berbayar. Entah mengapa, karakteristik orang Indonesia sangat malas atau enggan untuk membeli software.

Ketika menggunakan platform windows, masyarakat menengah Indonesia sangat dimanjakan dengan berbagai software gratis yang tersebar di internet. Sedangkan untuk platform mac, hal tersebut merupakan hal yang langka.


Download Software Gratis Untuk Mac / Macbook - Macbook Pro


Download Free Software For Macbook


Bagi masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan platform apple atau macbook, kalian jangan khawatir. Sebab penulis akan memberi tahu kalian sebuah situs atau website, dimana kalian bisa mencari software macbook yang cocok dengan kebutuhan, tentu saja secara gratis.

Situs download software gratis untuk macbook merupakan sebuah open source, dimana para penyedia software tersebut merupakan pada pengguna mac yang berbagi dengan pengguna lainnya. Keberlangsungan situs ini pun bergantung dari donasi para pengunjungnya.

Tetapi kalian tidak harus berdonasi. Ya mungkin bagi penyedia situs tersebut, mata uang rupiah terlalu kecil, jadi lebih baik tidak usah, haha.

Di situs tersebut ada enam kategori utama, yaitu featured, mac apps, apps must have, mac games, top-games, dan tutorial. Untuk kategori aplikasi atau software yang lebih spesifik dibagi menjadi sebelas, yaitu entertainment, graphic & design, lifestyle, multimedia, multi work, education, news, productivity, social, tools, dan weather.

Tak perlu berpanjang lebar lagi, kalian bisa download software macbook gratis di situs ini.

1 comments so far

resiko punya macbook, pasti aplikasinya mahal mahal hehe..


EmoticonEmoticon