Senin, 16 Desember 2013

Download Cloud Explorer 1.0.1 Beta : Software untuk Mengelola Cloud Storage Anda

Tags

Download Cloud Explorer 1.0.1 Beta : Software untuk Mengelola Cloud Storage Anda - Cloud Explorer 1.0.1 Beta adalah aplikasi keren untuk mengatur file anda yang berada di cloud atau diinternet. Software ini akan terhubung ke layanan cloud storage, seperti google drive, Skydrive dan Dropbox. Saat ini layanan yang paling populer adalah ketiga yang kami sebutkan diatas. Ada juga pendatang baru, namanya yunio yang menawarkan kapasitas sampai 1TB (bayangkan saja, itu sama dengan 1000GB) secara gratis.

Cloud Explorer 1.0.1 Beta software yang baru saja keluar, dan tentu saja gratis. Software ini dirilis karena mengingat layanan cloud storage saat ini sedang booming dan butuh sesuatu software yang mampu menghandle semuanya, ya dalam 1 aplikasi keren. Anda dapat melihat file apa saja yang ada didalam hardisk online anda,

Kemampuan Cloud Explorer 1.0.1 Beta tidak hanya terbatas pada melihat file saja. Anda dapat dengan mudah untuk membuat folder, mengatur file, mentransfer file, upload-download menjadi fitur yang wajib ada. Jika anda sudah mengupload file anda, tentu saja file tersebut tersedia untuk semua device, maksudnya anda bisa mengakses file itu darimana saja, asalkan memiliki akses internet.

Memang, dropbox memiliki aplikasi tersendiri untuk mengakses file, google drive juga punya softwarenya sendiri. Tetapi, Cloud Explorer 1.0.1 Beta menawarkan cara baru untuk mengakses semua hardisk online tadi dalam satu jendela yang mudah. Tentu, jika anda mengandalkan hardisk online untuk backup, sharing file, dokumen storage fitur dari Cloud Explorer 1.0.1 Beta sangat dibutuhkan dan membantu. Contohnya, kami menggunakan dropbox untuk berbagi file, bekerja bersama-sama dalam 1 file, mengupdatenya dan terus bekerja dengan layanan mereka. Dropbox memudahkan bagi kami.

Cloud Explorer 1.0.1 Beta akan lebih memudahkan lagi. Terlebih lagi, aplikasi ini baru dan bisa didownload secara gratis. Silahkan download disini

Untuk menjalankan software ini, anda membutuhkan

  1. Prosesor 1.0 GHz
  2. 512 MB ​​RAM
  3. 10 ruang MB
  4. koneksi internet
Tampilan Cloud Explorer 1.0.1 Beta 
Cloud Explorer screenshot 2 - Right-clicking on a file reveals a menu where you can download the file to your computer or upload a folder to Dropbox.



Cloud Explorer screenshot 3 - The Options section allows you to clear all the cloud service connections with just a click.


EmoticonEmoticon