Sabtu, 18 Januari 2014

Software untuk Mengurangi Ukuran file PDF: Reduce PDF Size 1.0.0.0

Kadang file PDF yang terlalu besar akan menyulitkan kita untuk mendistribusikan. Misalkan saja ada file PDF sebesar 10 MB. Tentu hal ini sulit untuk dibagikan, dan jika anda mengupload ke server, butuh bandwidth besar dan untuk mendownloadnya juga butuh bandwidth yang tidak sedikit.

File PDF yang terlalu besar juga lama ketika di buka dengan PDF reader. Baca : PDF reader yang keren dan cepat. Minimal, anda membutuhkan RAM yang besar, bisa 1 GB atau 2GB. Komputer dengan spesifikasi rendah tentu tidak bisa membukanya. Padahal file PDF tersebut harus bisa didistribusikan secara merata. Solusinya?

Gunakan PDF compression, yaitu program khusus yang mengurangi ukuran file PDF teteapi tetap bisa dibuka dengan lancar dan informasi didalam nya bisa didstribusikan dengan lancar.

Memperkenalkan, Reduce PDF Size 1.0.0.0 sebuah tool gratis yang berjalan di atas sistem operasi windows yang mampu mengurangi ukuran file PDF anda. Ada lima pengaturan kompresi yang berbeda yang dapat Anda pilih dari , yang secara langsung mempengaruhi kualitas dokumen . Program ini dapat menghasilkan file PDF yang dimaksudkan khusus untuk layar -view , berkualitas rendah e - buku atau dokumen berkualitas tinggi yang dirancang untuk prosedur percetakan dan prepress .

Tampilan Reduce PDF Size 1.0.0.0

Reduce PDF Size screenshot 1 - You can easily select the files you want Reduce PDF Size to process from its main window.

Download disini


EmoticonEmoticon