Senin, 24 November 2014

Software / Aplikasi untuk Memainkan Video : Light Alloy

Tags

Ingin mencoba video player yang baru selain MKV? Jika anda bosan dengan video player anda, cobalah light alloy, sebuah video player yang daapat memutar semua jenis format video.

Light Alloy adalah media player kompak yang dirancang untuk membantu Anda bermain sebagian besar format multimedia yang populer. Ini memberikan Anda dengan antarmuka yang jelas yang menampilkan semua media informasi dasar dan termasuk kontrol dasar untuk pemutaran.

Program ini dilengkapi dengan satu set built-in codec yang memungkinkan Anda untuk mulai bermain konten media segera setelah instalasi.

Light Alloy Mendukung konten video berkualitas tinggi seperti DVD / Bluray disc, file MKV dan film MP4. Dukungan subtitle tertanam dalam instalasi awal dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan waktu dalam rangka untuk menyinkronkan mereka dengan pemutaran video.

Light Alloy dirancang untuk meningkatkan pengalaman Anda dengan memfasilitasi kontrol pemutaran media. Ini memberikan Anda dengan daftar besar pintas keyboard disesuaikan dan dukungan WinLIRC terintegrasi.

Antarmuka yang fleksibel, waktu loading cepat dan pilihan mengendalikan terpencil merekomendasikan Cahaya Alloy sebagai media player yang dapat diandalkan untuk komputer Anda.

Tampilan Light Alloy

  

Download Light Alloy 

FILE SIZE:64.4 MB
PRICE:FREE!
 DEVELOPED BY:Vortex Team
LICENSE TYPE:Freeware
OPERATING SYSTEM(S):Windows All
Download


EmoticonEmoticon