Rabu, 13 Mei 2015

Aplikasi Antivirus Baidu 5.4.3.125107 Untuk Melindungi Komputer Anda Dari Virus

Virus memang menyebalkan bagi setiap orang, karena virus dapat merusak file dan dokumen. Komputer yang terserang virus tidak nyaman ketika digunakan. Oleh karena itu, Baidu antivirus menawarkan program yang baik untuk melindungi komputer anda dari virus. 
 
Program ini dirancang untuk mendeteksi dan menghapus ancaman potensial yang dapat mengganggu sistem keamanan dengan menyediakan perlindungan real-time, serta anti-phishing dan perlindungan hacker.
Baidu Antivirus memiliki tiga mode pemindaian: cepat, penuh atau kustom. Tentu saja, yang pertama adalah salah satu yang paling cepat karena scan hanya beberapa lokasi dari komputer Anda.
Baidu Antivirus memiliki opsi update otomatis, dan menawarkan perlindungan USB (mode normal atau otomatis), integrasi Windows Explorer untuk "File Shredder" pilihan, dan pertahanan proaktif dengan memberikan respon yang cepat dari layanan penyimpanan awan untuk memblokir ancaman.
Selain itu, ada beberapa mode perlindungan yang dapat diaktifkan hanya dengan beberapa klik, seperti sistem dan perlindungan USB, serta akses web, browser, dan perlindungan-download. Ini menawarkan dukungan untuk IE, Chrome, dan Firefox, dan Anda juga dapat menambahkan browser web kustom untuk daftar.


Download Baidu Antivirus 

Download disini

Tampilan Baidu Antivirus versi 5.4.3.125107






EmoticonEmoticon