Rabu, 27 Mei 2015

Software untuk Mengatur Clipboard Agar Dapat Menyimpan Data Lebih Banyak : Save.me

Clipboard pada komputer hanya dapat menampung 1 buah data, ketika anda menekan tombol Copy, maka komputer akan memasukkan data ke dalam clipboard. dan ketika anda mem-paste maka komputer akan mengeluarkan datanya.
Bagaimana jika kita bisa meningkatkan clipboard agar dapat menyimpan lebih banyak data?

Anda membutuhkan software atau aplikasi untuk itu.

Save.me adalah aplikasi yang tujuan utamanya adalah untuk membantu individu dalam melihat semua item disimpan ke Clipboard, mengambil snapshot dan mengelola semua item.

Program ini mengingat semua item yang Anda simpan ke Clipboard, menjadi gambar mereka, teks atau URL, dan memungkinkan Anda untuk melihat informasi yang berkaitan dengan mereka seperti keterangan, disalin dari, aplikasi, waktu, kelompok dan ukuran.


Selain itu, Anda dapat dengan mudah melihat item terakhir disalin, sementara itu juga memungkinkan untuk mengedit isi sebuah item ', berbagi di Facebook, tambahkan ke Favorit, memasukkannya dalam kelompok dan melindungi atau tidak melindungi dengan hanya satu klik tombol. Anda dapat secara manual menambahkan teks, mengambil screenshot dan menyimpan item menggunakan format standar mereka. Sebuah fungsi pencarian disertakan dan Anda dapat melihat log.

Tampilan Save.me  


Download disini (64bit) atau disini   (32bit)


EmoticonEmoticon