Senin, 24 Juli 2017

Ayo Perbaiki Bacaan Sholat dengan Video Lengkap Ini

Meski setiap hari kita sholat tapi kadang ada bacaan sholat kita yang belum benar dan itu dilakukan berulang-ulang. Saking apanya kita tidak memperhatikan bacaan sholat lagi, karena dilakukan setiap hari, bahkan ketika kita tidak konsentrasi sholat pun bacaan masih bisa lancar. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah Apakah bacaan salat ini sudah benar sesuai waktu kita menghafalnya dulu?

Ayo Perbaiki Bacaan Sholat dengan Video Lengkap Ini

Kandang ada hafalan terselip dengan bacaan lain sehingga bercampur dan akhirnya bacaan salat kita tidak benar, sedangkan amal yang diterima oleh Allah memiliki 3 syarat.

Yaitu

  1. Tepat waktunya, artinya waktu shalat sudah masuk
  2. Bacaannya benar sesuai dengan tuntunan nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam
  3. Dan yang terakhir adalah ikhlas


Ketiga poin ini harus masuk agar shalat kita diterima oleh Allah dan doa-doa kita diijabahi oleh Allah.

Untuk itu saya ingin berbagi video yang didalamnya memuat doa-doa shalat mulai dari takbir awal sampai atahiyat akhir. Mungkin doa-doa memiliki beberapa versi tetapi doa inilah yang saya gunakan ketika salat sehari-hari. Dan jangan khawatir dengan perbedaan versi ini karena semuanya memang ada dalilnya dan tidak perlu diperdebatkan panjang lebar mengenai hari ini

Yang penting kita sholat secara ikhlas dan rutin setiap hari.
Video tersebut dibuat oleh yufid.tv termudah sekali untuk diikuti. Ketika kamu ingin menghafalkan doanya silahkan Klik tombol stop atau pause kemudian kamu bisa membacanya dan menghafalnya.

Semoga tulisan ini bisa membantu kamu dan saya sendiri untuk memperbaiki bacaan sholat


EmoticonEmoticon