Senin, 17 Juli 2017

Cerita dan Sinopsis Film The Founder (2016)

Tags

Sudah melihat film the founder? Ini adalah film biografi yang menceritakan tentang bagaimana restoran franchise mcDonald bisa berkembang mulai dari awal berdiri sampai sekarang. Tidak ada perang di film ini tetapi film ini memiliki cerita yang cukup menarik terlebih lagi bagi kamu yang menyukai dunia entrepreneur atau kewirausahaan.

sinopsis the founder

Sedikit cerita pada awal mula film diperankan akan seorang penjual mixer pada tahun 1954. Penjual mixer inilah yang akan membuat mC donals menjadi lebih besar dan mendunia seperti saat ini. Penjual mixer ini mengantarkan mixer dagangannya kepada McDonald di sebuah lokasi. Kemudian dia diajak berkeliling ke dapur McDonald dan melihat potensi yang sangat besar. Akhirnya dia memutuskan untuk ikut mengembangkan McDonald agar potensi yang ada di dalamnya menjadi berkembang dan nyata

Nama penjual mixer nya adalah Raymond kroc. Orang ini adalah yang sangat berjasa bagi McDonald tetapi tidak terkenal, bahkan sampai saat ini nama tersebut tidak populer. Dia membawa restoran McDonald yang masih kecil tersebut menjadi sistem bisnis franchise di mana dia bisa mengembangkan ke arah yang lebih besar.

Akhirnya dengan segala halangan dan rintangan, naik turunnya bisnis, pertentangan dengan pemilik asli mcDonald, raymond kroc mampu membawa McDonald ke arah bisnis global yang besar dan menguntungkan.

Thriller The Founder

Itulah sedikit cerita atau sinopsis film the founder. Yang paling menarik dari film ini adalah setting film pada saat itu yang terlihat klasik dan unik. Ini menjadikan nuansa film jadi lebih segar, karena kita dibawa ke masa lalu. Ada banyak mobil kuno yang dipoles menjadi lebih menarik, bahkan seperti baru. Dandanan orang-orang masa lalu.

Film ini cocok dilihat waktu santai, karena tidak terlalu banyak action tetapi memberikan pelajaran yang cukup bagus bagi kita


EmoticonEmoticon