Jumat, 24 Januari 2014

Software Untuk Mengedit File MIDI : Anvil Studio 2014.01.01

Software Untuk Mengedit File MIDI
Apakah anda hobi bermusik dan ingin kemudahan dalam mengedit file MIDI anda, jawabannya adalah software ini, Anvil Studio 2014.01.01. Program ini dirancang untuk membantu anda merekam, memutar , dan menyusun file MIDI , serta campuran beberapa track ke satu file audio. Anvil Studio 2014.01.01 ini memungkinkan anda untuk mengubah tempo , mengaktifkan atau menonaktifkan metronom , sinkronisasi MIDI dan perangkat audio, menerapkan efek audio, koneksi tes MIDI , dan catatan dari keyboard MIDI , mikrofon , gitar listrik , atau instrumen lainnya .

Fitur penting lainnya pada software ini yaitu memungkinkan anda untuk secara otomatis menghasilkan label chord pada staf , mengaktifkan mode lingkaran , masukkan waktu dan tanda kunci , mengubah tingkat gema , trek mengedit perkusi , mengubah durasi dan waktu mulai dari catatan , mengedit lirik trek , dan membuat dan mengubah sampel audio.  Anvil Studio 2014.01.01 juga dapat
menerapkan efek audio dan filter ( misalnya tinggi -pass , Low -pass ) , penggunaan VU meter , zoom di tingkat sampel , dan membagi audio stereo menjadi dua track mono.

Segera download  Anvil Studio 2014.01.01 gratis, silakan klik di sini

1 comments so far

Bagus artikelnya,, sangat bermanfaat... ^_^

Share juga 14.279 Midi Karaoke Full Lirik (1 Link Download)

www.karaokemidiku.blogspot.com


EmoticonEmoticon