Kamis, 23 Januari 2014

Software Untuk Menyembunyikan File Pribadi : Wise Folder Hider 1.53.81

Software Untuk Menyembunyikan File Pribadi

Apakah komputer anda sering digunakan oleh orang lain dan anda takut akan keamanan file pribadi atau folder rahasia anda. Solusinya adalah software yang satu ini , Wise Folder Hider 1.53.81. Program ini dapat membantu anda untuk menyembunyikan beberapa file dan folder untuk melindungi privasi anda. Perangkat lunak ini dapat menyembunyikan semua jenis file, apakah mereka dokumen sederhana , format media atau file executable.

Daftar file atau folder yang tersembunyi akan ditampilkan langsung ke frame app yang dibagi menjadi beberapa kolom yaitu Nama , Lock , Status dan Operasi. Jika anda ingin mengunci salah satu file, anda harus menetapkan password. Kata kunci tersebut mengharuskan anda memasukkan password dua kali untuk verifikasi . Jika proses ini berhasil, maka file tersebut akan terbuka.

Wise Folder Hider 1.53.81 ini juga dapat menyembunyikan seluruh drive USB . Dengan demikian , data menjadi tidak dapat diakses oleh program lain atau bahkan sistem operasi lain, seperti DOS.
unt folder dan file , satu-satunya cara untuk unhide item adalah untuk memasukkan password yang valid. Kelebihan lainnya, perangkat lunak ini juga mendukung berbagai bahasa. Dengan demikian , Anda dapat mengubah bahasa app ke Bahasa Inggris , Bulgaria , Cina, Denmark , Finlandia , Perancis, Jerman , Italia, Jepang , Rumania , Rusia dan Turki.

Untuk download Wise Folder Hider 1.53.81 klik di sini


EmoticonEmoticon