Selasa, 27 Desember 2016

Cara Mempercepat Komputer Dengan CC Cleaner Terbaru

Tags

Komputer anda sering error dan sepertinya berjalan sangat lambat? Jika Iya Maka Anda membutuhkan suatu software yang bisa mempercepat komputer anda. Tidak perlu untuk mengganti hardware ataupun menginstal ulang Windows anda, tetapi yang anda butuhkan adalah bagaimana membersihkan file sampah yang ada di dalam harddisk anda

Untuk itu Anda membutuhkan program CC Cleaner yang akan membantu anda untuk mempercepat komputer, membersihkan file sampah yang sudah guna dan membantu memperbaiki system registry di dalam komputer anda

Piriform ini CCleaner adalah program cepat dan mudah digunakan yang membuat komputer Anda lebih cepat, lebih aman dan lebih dapat diandalkan. CCleaner menghapus cookies, file-file sementara dan berbagai data yang tidak terpakai lainnya yang membuntu sistem operasi Anda. Hal ini membebaskan ruang hard disk yang berharga yang memungkinkan sistem anda berjalan lebih cepat. Menghapus data ini juga melindungi anonimitas Anda berarti Anda dapat menelusuri online lebih aman. Dibangun di Registry perbaikan Cleaner kesalahan dan pengaturan yang rusak untuk membuat komputer Anda lebih stabil. Sederhana, UI intuitif dan cepat namun kuat dry membuat CCleaner favorit di kalangan pemula dan teknisi sama. Profesional, Jaringan, Bisnis dan Teknisi Edisi CCleaner juga tersedia untuk pengguna yang serius.

Tampilan CC Cleaner

Cara Mempercepat Komputer Dengan CC Cleaner Terbaru

CCleaner Alat dan tab Options memungkinkan Anda untuk menyesuaikan opsi pembersihan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda bukan pengguna cerdas, Anda mungkin ingin tetap dengan pengaturan default yang aman. Advanced pengguna dapat meng-uninstall program yang tidak diinginkan, pilih yang cookies untuk menyimpan, menyesuaikan pengaturan pembersihan dan monitoring sistem setup.

Ringkasan

CCleaner telah menerima posisinya di puncak pembersih freeware menawarkan semacam program fitur premium berjuang untuk bersaing dengan. Bersih, UI intuitif membuat salah satu program yang paling mudah untuk digunakan, tapi jangan biarkan ukuran dan kesederhanaan menipu Anda. Ini adalah utilitas yang kuat untuk meningkatkan kinerja komputer Anda. Proses pembaruan rutin Piriform berarti CCleaner terus meningkatkan dan popularitasnya akan terus tumbuh.



EmoticonEmoticon