Kamis, 12 Januari 2017

Download Kajian Tentang Ilmu Sihir oleh Ustd. Khalid Basamalah

Tags

Beberapa hari yang lalu saya dikabari oleh seorang teman bahwa tempat usaha saya disantet atau dikirimi barang Ghaib yang bersifat merusak. Saya tidak langsung percaya karena dengan mempercayai hal tersebut tentu saja saya akan mendapatkan dosa yang besar. Saya bertobat kepada Allah.

Download Kajian Tentang Ilmu Sihir oleh Ustd. Khalid Basamalah

Tetapi saya mempercayai bahwa ilmu gaib,ilmu santet dan sebagainya itu memang ada dan dibenarkan oleh agama. Maksudnya dibenarkan disini bukan ilmu santet tersebut dibenarkan tetapi memang ilmu tersebut ada. Sihir itu ada.

Ilmu santet dan sihir itu sebenarnya sesuatu yang sederhana, yaitu hasil kerjasama antara peramal dan jin. Peramal atau dukun mengadakan kerjasama dengan jin dan setan. Jin dan setan akan mendapatkan bahwa makhluk tersebut akan ingkar kepada Allah, kemudian sang peramal atau dukun akan mendapatkan keinginannya. Misalkan dukun tersebut akan menceraikan atau menghancurkan rumah tangga seseorang, maka setan atau jin akan membantu dukun tersebut untuk mewujudkan keinginannya.

Kemudian setan dan jin akan mendapatkan bahwa si peramal atau dukun tersebut akan ingkar kepada Allah, dan menyembah kepada setan dan jin. Karena tujuan utama setan adalah membuat ingkar seluruh manusia kepada Alloh. Kemudian setan akan menjual kemampuannya kepada manusia, dan manusia akan mendapatkan keinginan yang sesat tersebut.

Itulah penjelasan mengenai ilmu sihir yang saya ketahui. Jadi dukun ataupun peramal sama sekali tidak memiliki kekuatan. Hanya seorang manusia biasa sama seperti kita. Dia hanya dibantu oleh setan dan jin yang sudah memiliki kontrak kerjasama dengannya.

Untuk itu saya akan membagikan sebuah kajian oleh ustad khalid basamalah yang membahas tentang ilmu sihir. Kajiannya cukup panjang tetapi mudah untuk dicerna.

Disk 1
Disk 2


EmoticonEmoticon