Senin, 16 Januari 2017

Download Youtube Dengan YTD Downloader

Tags

Download Youtube Dengan YTD Downloader - Saya akan menambah Salah satu cara lagi Bagaimana mendownload video dari YouTube ataupun dari sumber lainnya seperti Vimeo, facebook dan Dailymotion. Beberapa hari yang lalu saya membagikan artikel Bagaimana cara mendownload video dengan Internet Download Manager, makas aplikasi ini akan difokuskan untuk mendownload file video, mengkompres nya atau mengkonvert menjadi format yang anda inginkan dan sebagai video player multi fungsi.

Nama softwarenya adalah YTD downloader.

ytd downloader untuk mendownload video youtube

Adalah sebuah aplikasi yang super lengkap yang bisa digunakan untuk mendownload video dari YouTube, vimeo, facebook dan Dailymotion hanya dengan uRL video tersebut. Anda cukup memasukkan url video ke dalam aplikasi dan sisanya cukup diserahkan pada YTD downloader.

Anda bisa mendownload video dengan kualitas tertinggi, sedang apa pun rendah tergantung keinginan anda dan jalur koneksi internet anda.

Sayangnya aplikasi YTD downloader tidaklah gratis dan harganya sekitar 29 dolar. Tetapi saya yakin di internet banyak versi crack dari YTD downloader. Saya tidak bisa menyediakan link tersebut disini karena hal itu adalah ilegal. Jika Anda berminat dan sering sekali  mendownload video dari YouTube saya sarankan untuk membeli versi aslinya. Di samping nantinya anda akan mendapatkan lisensi serta update seumur hidup.

29 dolar itu sekitar Rp350.000. Saya rasa harga yang cukup murah Karena software ini bisa memudahkan kehidupan anda.

Video player 

YTD downloader juga bisa berfungsi sebagai video player, sehingga aplikasi episode sebut aplikasi all-in-one fungsi banyak. Jadi setelah anda mendownload video kemudian mengkonversinya sesuai dengan format yang anda inginkan dan bisa mempreview hasilnya tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Buat kamu yang ingin versi trial nya bisa mendownloadnya dari Link yang sudah saya berikan di akhir artikel ini

Silahkan Download YTD downloader Disini

1 comments so far

Saya biasanya mengunduh video Youtube oleh Youdownloader.net. Mereka mengizinkan mengunduh video Youtube secara gratis.


EmoticonEmoticon