Senin, 16 Januari 2017

Cara Mendapatkan Backlink dari Situs PA 20+ Secara Mudah

Tags

Cara Mendapatkan Backlink dari Situs PA 20+ Secara Mudah -Perlengkapan Posting ke dummy blog sudah ada, kemudian saya mencoba untuk membeli blogspot yang memiliki authority yang tinggi lebih dari 20. Blogspot yang seperti ini biasanya disebut sebagai zombie Cepot, yaitu situs blogspot yang sudah dihapus tetapi memiliki authority yang tinggi dan kemungkinan besar sudah memiliki banyak backlink. Kemudian dengan suatu tools kita mencari blogspot yang demikian dan menghidupkannya kembali.



Itulah sekilas mengenai Zombie Cepot. Itu hanya istilah saja yang digunakan oleh para blogger yang mencari uang dari internet.

Singkat cerita saya mencoba untuk mendapatkan blogspot semacam ini dan akan saya gunakan untuk membuat dummy blog yang berkualitas. Untuk kontennya saya akan menggunakan dummy Ripper yang sudah saya sebutkan kemarin. Jadi, untuk kontennya saya pikir berkualitas dan unik karena diambil dari YouTube subtitle.

Setiap artikel akan saya tanam dengan backlink yang akan mengarah ke website utama. Ini adalah strategi sederhana saja Bagaimana mendapatkan backlink dari situs dengan back authority yang lumayan tinggi.

Untuk saat ini saya belum action, artikel ini hanya akan menggambarkan planning atau Rencana membuat dummy blog dan kontennya untuk menghasilkan backlink yang berkualitas. Nanti, ketika saya sudah mempraktekkannya dan sudah ada hasilnya saya akan membagikan hasil yang sudah dicapai dan tentu saja pendapatan perbulannya.

Jadi stay tune di blog ini ya.


EmoticonEmoticon