Sabtu, 14 Januari 2017

Horeee... Akhirnya Sukses Menulis Blog 1 Minggu Ini

Tags

Akhirnya saya sudah bisa melewati 1 minggu penuh bisa menulis blog atau juga bisa dikatakan saya mampu untuk menulis blog setiap hari dalam satu minggu. Menurut saya ini adalah pencapaian yang menyenangkan karena perlu diketahui saja saya banyak menulis blog Tetapi hanya bertahan selama 1 sampai 3 hari saja. Sedangkan menulis blog itu harus tiap hari, cara continue dan terus berkembang.

Saya mencoba untuk menemukan greget ketika menulis blog dan ternyata memang saya menemukannya ketika sudah asyik menulis blog. Saya melihat beberapa blog yang sudah cukup terkenal dan memiliki usia yang cukup tua. Saya melihat ketika awal blog itu berdiri, saya membaca tulisan ketika awal blog itu berdiri dan ketika di analisa antara tulisan pertama dan tulisan terakhir selalu ada perkembangan. Ketika menulis blog saya menemukan suatu topik tersendiri yang tidak mungkin saya akan temukan Jika saya tidak menulis blog.

Sungguh aneh, tetapi hal ini nyata. Jadi ketika akan menulis blog, langsung saja tulis apa yang anda pikirkan dan apa yang anda punya. Setelah itu blog akan berkembang secara mandiri, dan saya sudah menemukan topik topik baru yang lebih menarik dan saya pribadi memiliki greget di dalamnya.

Jadi Katakanlah Anda atau saya merencanakan sebuah blog yang berisi atau membahas tentang gadget. Pada awal saya semangat untuk menulis topik tentang gadget, meskipun rasa penat dan malas tetap saya lawan dan saya terus menulis blog tentang gadget. Akhirnya pada suatu titik saya menemukan ada topik lain selain gadget tetapi masih berhubungan dengan topik awal. Atau saya menemukan hal yang menarik dari gadget setelah saya menulis beberapa artikel tentangnya.

menulis blog


Dari sini blog tersebut mulai akan berkembang dan akan menemukan jalannya sendiri untuk sukses. Sukses di sini berarti blog tersebut memiliki banyak visitor dan tumbuh menjadi suatu komunitas di mana orang-orang mencari informasi tentang apapun di blog tersebut. Blog menjadi besar dan terus-menerus melakukan perbaikan hingga menjadi sempurna.

Baca juga : Cantiknya Arafah Rianti, sang komika cewek

Jadi seperti itulah kisah Saya menulis blog selama satu minggu ini dan akhirnya saya berhasil secara rutin menulis blog dalam waktu 1 minggu. Setiap hari saya menulis sebuah artikel dan mempublikasikan.

Jujur saja saya senang dengan keadaan ini, untuk saya sendiri adalah rekor yang memuaskan dan saya akan melanjutkannya sampai satu bulan penuh menulis blog. Artikel ini akan saya lanjutkan dalam bentuk tulisan yang baru, dan pastikan anda untuk membaca artikel lanjutannya.

Buat kamu yang saat ini sedang menulis blog ataupun sedang membangun blog, mari kita bersama-sama belajar ngeblog dan menulis informasi yang berguna untuk masyarakat


EmoticonEmoticon