Minggu, 30 Juli 2017

Asgardia, Negara Luar Angkasa Pertama! Ini Syarat Untuk Pindah Ke Sana...

Nama Asgardia diambil dari kisah mitologi yang sangat kuno dimana Thor, Odin, dan Loki berada. Dalam mitologi Nordik, Asgardia berasal dari kata Asgard, yang berarti sebuah kota di langit atau sebuah wilayah yang menjadi tempat tinggal para dewa. Impian manusia sejak berabad-abad yang lampau untuk meninggalkan bumi dan berkembang ke alam semesta segera tercapai.

Tujuan didirikannya negara luar angkasa pertama ini adalah untuk membentuk sebuah negara yang merdeka dan terbuka. Sebuah wilayah dimana kedamaian ada di setiap hirupan nafas rakyatnya. Sehingga segala konflik yang ada di bumi tidak akan dibawa ke Asgardia.

Nantinya, Asgardia ini juga akan menjadi anggota dari Perserikatan Bangsa-Bangsa. Untuk itu, kini pihak pengelola sedang mempersiapkan segala atribut kenegaraan, seperti lagu kebangsaan, bendera, pemerintah, dan sebagainya.

Negara ini juga memiliki visi dan misi untuk melayani seluruh umat manusia dan setiap orang, tanpa melihat personalitas dan negara asal dimana mereka dilahirkan. Jadi kemanusiaan merupakan hal paling utama di tempat ini.

Konstitusi Asgardia


Dalam konstitusinya, Asgardia menyatakan bahwa negara ini akan menyatukan masa depan kemanusiaan. Kemanusiaan yang dimaksud merupakan lintas etnis, lintas negara, lintas agama, dan mewujudkan kondisi yang adil, etis, dan damai, untuk masa depan alam semesta yang tidak terbatas.

Cita-cita luhur Asgardia sangat menginspirasi.

Di konstitusinya, negara ini mempunyai visi untuk menyelesaikan konflik dan ketidaksetaraan yang dialami oleh manusia dalam sepanjang sejarah.

Asgardia, Negara Luar Angkasa Pertama! Ini Syarat Untuk Pindah Ke Sana... - Asgard


Penduduk Asgardia


Dalam mendirikan sebuah negara tentu saja syarat utamanya membutuhkan rakyat atau penduduk. Jadi, mulai dari beberapa tahun kemarin Asgardia telah merilis formulir bagi penduduk bumi yang ingin berpindah kewarganegaraannya.

Dalam konstitusi Asgardia, yang diperbolehkan untuk menjadi rakyat adalah manusia yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Mereka harus setuju dengan Deklarasi dan Konstitusi Asgardia. Selain itu, mereka harus menyerahkan data pribadinya secara sadar kepada pihak yang berwenang di Asgardia, sebagai syarat untuk menjadi warga negara dan pembuatan database.

Asgardia tidak mengenal kewarganegaraan ganda. Jadi calon penduduk yang sudah menyatakan diri untuk tinggal di Asgardia nantinya harus melepaskan kewarganegaraannya yang ada di bumi. Tetapi, ada pengecualian bagi beberapa orang-orang tertentu yang sudah memiliki perjanjian internasional dengan Asgardia.

Asgardia, Negara Luar Angkasa Pertama! Ini Syarat Untuk Pindah Ke Sana... - Asgardia


Wilayah Asgardia


Saat ini Asgardia masih berbentuk negara digital dengan jumlah penduduk yang sudah banyak. Penduduk Asgard ini masih tinggal dan hidup di planet bumi. Ke depannya, wilayah negara ini akan berada pada orbit rendah bumi. Kemudian ke bulan, dan benda langit lainnya yang dapat ditinggali.

Jadi, sudah tahukan apa dan bagaimana Asgardian itu? Jika kalian ingin bergabung segera saja cari informasinya. Sebelum pendaftaran ditutup. Ini adalah kesempatan langka yang sudah ditunggu oleh seluruh umat manusia!

1 comments so far

Thanks for info jangan lupa kunjungi kami http://bit.ly/2ATcxRG


EmoticonEmoticon