Rabu, 11 Januari 2017

7 Atraksi Salto Tertinggi Dan Ekstrim

Tags

Setelah menulis artikel Bagaimana cara mendownload video di YouTube Akhirnya saya akan bagikan beberapa video yang sudah saya lihat di Youtube pagi ini. Beberapa video ini memiliki tema yang sama yaitu sebuah atraksi salto yang luar biasa. Gerakan salto nya sangat cepat dan tinggi, lompatannya sampai mencapai lebih dari 3 meter.

7 Atraksi Salto Tertinggi Dan Ekstrim

Saya heran kenapa dengan melompat salto mencapai 3 meter dan bisa mendarat dengan sempurna tanpa terkena cedera. Sejak kecil saya heran Bagaimana orang bisa melakukan salto. Pernah mencoba melakukan atraksi salto tapi saya takut cedera dan akhirnya mengurungkan niat tersebut

Pada video berikut ini anda akan melihat beberapa atraksi salto yang dibantu dengan sebuah bola yang berfungsi sebagai pegas. Pegas atau suspensi ini akan membuat orang terlempar jauh kemudian melakukan atraksi di udara

Inilah beberapa atraksi salto yang bisa kamu lihat, luar biasa sekali. Dan kadang saya juga ingin melakukan atraksi salto seperti itu tapi jujur saja saya masih takut terjatuh dan terkena cedera. Yang saya takutkan adalah ketika mendarat menggunakan kepala terlebih dahulu. Karena ketika melakukan salto berputar-putar di udara kemungkinan kita tidak stabil sehingga sulit untuk menentukan mana dulu yang harus mendarat ke tanah.

Inilah foto atraksi salto luar biasa yang saya kumpulkan dari YouTube

1.



2.


3.


4.


5.


6.

7.


Keren Gan!!, saya takjub dengan gerakan salto nya. Rasanya ingin mencoba ya Tapi kok takut nanti kalau jatuh atau cedera fatal.

Untuk mendownloadnya Silahkan menggunakan tips yang sudah saya Tuliskan kemarin. Yang paling mudah sih menggunakan Internet Download Manager, tinggal play videonya kemudian anda akan mendapatkan link downloadnya. Setelah mendownload video ya Anda bisa membagikan ke WhatsApp ataupun Facebook.


Selamat mencoba dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jika artikel ini bermanfaat Saya minta untuk membagikan artikel ini ke sosial media anda.


EmoticonEmoticon