Sabtu, 29 Juli 2017

Dengan BNI VCN, Bisa Bertransaksi Ala Kartu Kredit Tetapi Aman dan Praktis

Transaksi menggunakan kartu kredit memang cukup berbahaya apalagi dilakukan pada sebuah website yang belum begitu terpercaya, tetapi anda menginginkan barang tersebut maka mau tidak mau harus menggunakan transaksi kartu kredit. Selain itu kartu kredit juga mengandung bunga yang cukup tinggi sehingga akan membebani kita, apalagi jika terlambat membayar bunganya pasti berbunga.

Untuk mendapatkan kartu kredit juga tidak mudah, karena kamu akan ditanya berbagai macam pertanyaan mulai dari slip gaji sampai dengan keluarga dekat.

Solusi bagi kamu yang ingin berbelanja di luar negeri yang mensyaratkan kartu kredit yaitu dengan menggunakan bNI debit online atau bNI vcn. BNI vcn adalah yang sejumlah nomor yang diterbitkan oleh bank BNI untuk nasabahnya yang ingin bertransaksi ala kartu kredit. Ini bukanlah kartu kredit asli tetapi menyerupai kartu kredit. Meski begitu BNI VCN adalah legal dan bukanlah pelanggaran karena ini diterbitkan secara resmi oleh BNI

bni debit online


Ketika kamu dihadapkan dengan pembayaran kartu kredit maka kamu bisa menggunakan BNI vcn ini, merchant akan menganggap kamu memiliki kartu kredit. Tetapi BNI vcn bersifat sementara artinya ada tanggal kadaluarsanya biasanya hanya beberapa jam saja bNI vcn Itu terbit.

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tautan ini

Agar bisa menggunakan BNI VCN kamu harus 


  1. Menjadi Nasabah BNI 
  2. Memiliki tabungan dengan kartu debit dan di aktifkan fitur SMS banking 


Hindari Refund dari Merchant 

Hanya itu saja yang perlu kamu perhatikan untuk menggunakan layanan BNI VCN. Tetapi yang perlu kamu ingat adalah karena BNI VCN ini adalah kartu kredit sementara maka kamu harus memperhatikan benar-benar ketika transaksi terjadi pengembalian dana (refund) maka cara mengurus dana yang dikembalikan oleh merchant agak rumit. Meskipun rumit tetapi bisa kok, silahkan ikuti beberapa cara yang ada di tautan ini.

Mekanisme refund dana adalah seperti ini. Merchant mengembalikan dana Anda kepada kartu kredit, kemudian kartu kredit tersebut bisa kamu tarik ataupun digunakan untuk berbelanja lainnya. Sangat simpel seperti itu. Tetapi alurnya akan menjadi berbeda ketika kamu menggunakan BNI VCN. Karena BNI vcn adalah kartu kredit sementara, maka pihak marsan akan mengembalikan Dana kamu kepada kartu kredit sementara tadi. Karena sifatnya adalah sementara maka akan terjadi miss komunikasi antara mercant dengan nomor kartu kredit. Akhirnya tidak terjadi komunikasi. Silahkan ikuti kisahnya di sini

Kalau untuk saya pribadi lebih baik menggunakan vcn ini ketika berbelanja online tetapi tidak berpikir untuk mengembalikan. Artinya dan saya tidak merencanakan untuk refund.

Yang bisa dipastikan adalah dengan menggunakan BNI VCN, transaksi benar-benar kamu bisa terhindar dari penipuan kartu kredit. Kamu juga bisa membatasi limit dari BNI bagian tersebut agar tidak membobol keuangan kamu.

Itulah Kelebihan dan kekurangan BNI vcn untuk bertransaksi ala kartu kredit di internet.


EmoticonEmoticon