Rabu, 09 Agustus 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Internet

Bitcoin saat ini menjadi fenomena tersendiri. Uang virtual ini selalu menjadi pembicaraan masyarakat urban dimana pun ia berada. Bayangkan saja, saat artikel ini ditulis, nilai tukar untuk satu bitcoin mencapai 46 juta rupiah.

Bitcoin sendiri merupakan mata uang virtual yang jumlahnya terbatas. Sebab, tidak ada yang bisa membuatnya. Hingga saat ini, mata uang virtual ini tumbuh liar.



Ada banyak cara yang dilakukan masyarakat, terutama masyarakat yang melek internet untuk mendapatkan bitcoin. Secara garis besar ada tiga hal yang bisa dilakukan. Pertama adalah membuat mesin mining bitcoin sendiri.

Istilah mining (menambang) bitcoin sebenarnya kurang tepat. Sebab yang ditambang bukanlah bitcoin, melainkan koin-koin lain, seperti bitcoin cash, dash, etherum, litecoin, nem, stellar lumens, dan sebagainya. Tetapi untuk membuat mesin mining sendiri sangatlah mahal.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Internet - Bitcoin


Cloud Mining


Cara yang kedua adalah dengan mengikuti web atau situs cloud mining. Lima tahun yang lalu banyak sekali situs cloud mining yang terpercaya. Sebab nilai bitcoin saat itu masih di bawah sepuluh juta. Tetapi, dengan naiknya nilai mata uang tersebut, banyak cloud mining yang gulung tikar dan malah menjadi situs scam (penipu).

Berdasar pengalaman penulis, saat ini situs cloud mining yang masih aktif dan bisa dipercaya adalah eobot dan bits2u. Tetapi penulis tidak menyarankannya, sebab perlu uang banyak untuk investasinya. Namun, jika kalian punya uang dan ingin cepat merasakan hasilnya, pilihan ini bisa dicoba.

Cara yang ketiga adalah cara yang gratis. Kalian hanya perlu sambungan internet dan melakukan sedikit “usaha”. Pasti istilah ini sudah akrab. Ya, cara yang ketiga ini dinamakan faucet.

Faucet


Faucet merupakan situs-situs yang menyediakan satoshi (setara dengan 0,00000000 bitcoin) secara gratis. Satoshi yang didapatkan sangat variatif. Tergantung dari situs faucet yang digunakan.

Kalian hanya perlu mengisi captcha atau mengklik iklan. Memang nilainya kecil. Tetapi jika kalian tekun dan rajin, bukan tidak mungkin kalian bisa mendapatkan satu bitcoin atau 57 juta rupiah. Mendapatkan empat juta rupiah dalam satu bulan pun sudah sangat bersyukur. Karena saat ini sudah banyak tempat yang menyediakan wifi/jaringan internet gratis.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Internet - Etherum


Sebelum penulis sebutkan situs faucet yang memberikan satoshi cukup tinggi, lebih baik kalian membuat dompet atau wallet terlebih dulu. Nantinya wallet ini berguna untuk menyimpan semua uang virtual kalian. Situs yang menyediakan wallet dan jual beli (pasar) uang virtual di Indonesia yang paling terpercaya adalah vip.bitcoin.id.

Penulis juga akan memberikan strategi dan taktik sehingga kalian bisa mendapatkan satoshi (bitcoin) banyak dalam waktu singkat.

Silahkan kalian buka situs faucethub.io dan buat akun di sana. Situs ini semacam aplikasi untuk memanajemen faucet. Penulis hanya akan menyebutkan beberapa situs faucet saja. Jika kalian merasa kurang, kalian bisa mencari sendiri untuk menambah pendapatan.

Situs yang sudah lama dan paling recommended adalah freebitco.in dan freedoge.co.in. Dua situs tersebut merupakan situs lama dan terpercaya. Setiap satu jam dua situs tersebut akan memberikan bitcoin dan dogecoin gratis jika kalian mengklik captcha. Kemudian ada dailyfreebits.com dan bestchange.com.

Untuk rentang waktu setengah jam atau 30 menit ada faucet bitcoingala.xyz dan satoshimonster.cf.

Kemudian ada bitlucky.io, bitgolden.io, btc4cliks.com, huefaucet.xyz, bituniverse.net, bitsilver.io, bitzer.com.es, dan btcforclicks.io. Tiga situs ini memberikan satoshi cukup banyak setiap lima menit.

Lalu, faucet yang memberikan satoshi tiap lima menit juga ada bigbtc.win, satoshi24.org, dan bitcoinker.com. Dan yang terakhir adalah rushbitcoin.com.


Itulah beberapa faucet yang terpercaya dan benar-benar memberikan satoshi (bitcoin) gratis. Tidak ada mimpi yang dicapai tanpa ada usaha. Jika kalian tekun dan rajin, percayalah, proses tidak akan pernah menghianati hasil!

1 comments so far

Gan ajari cara gunain bestchange.com


EmoticonEmoticon