Jumat, 18 Agustus 2017

Cara Upload Foto Instagram Di Komputer PC, Desktop, Laptop

Publik Indonesia pasti sudah mengenal aplikasi yang sangat populer ini. Yup, instagram. Sebuah aplikasi yang pada awalnya hanya menampilkan foto, kini sudah merambah ke banyak fungsi. Seperti video dan live.

Sayangnya, aplikasi ini bisa berfungsi penuh hanya melalui handphone atau smart phone. Jika kalian membuka instagram dari browser komputer, maka ada banyak fitur yang tidak bisa kalian gunakan. Dan fitur tersebut sangat penting!

Tidak seperti WhatsApp yang hampir seluruh fiturnya bisa diakses melalui browser, instagram masih belum meningkatkan tampilan browsernya. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin mengunggah atau mengupload foto serta video dari laptop dan komputer pc atau desktop, pasti mengalami kesulitan.

Maka dari itu penulis menyediakan solusi bagi kalian semua! Kalian bisa menggunakan software Gramblr.

Cara Menggunakan Gramblr


Cara Upload Foto Instagram Di Komputer PC, Desktop, Laptop - Gramblr


Setelah mendownload software di sini, kalian bisa mendaftar dengan memasukkan nama dan password kalian. Harap diingat bahwa username atau nama instagram dan passwordnya harus sama persis dengan username dan password di aplikasi instagram.

Setelah itu kalian masuk ke laman area Gramblr. Langsung saja pilih menu “Unggah sekarang!”. Langkah selanjutnya hanya perlu memilih foto atau video yang ingin diupload, dengan mengklik tombol simpan dan kirim.

Dengan demikian foto dan video yang kalian upload sudah terunggah dan dapat diakses oleh teman-teman kalian di instagram.

Selain itu, kelebihan dari software Gramblr ini adalah kalian bisa mendapatkan banyak like dengan auto like. Caranya sangat gampang, hanya dengan menukarkan koin. Kalian bisa mendapatkan koin tersebut dengan sering mengunggah foto atau video, ataupun mengklik like foto-foto yang ada di software tersebut.

Cara untuk mendapatkan koin, kalian cukup memilih menu “Dapatkan koin!”. Maka langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas akan muncul. Kelebihan lainnya adalah kalian juga bisa mendapatkan banyak pengikut atau follower. Sehingga kalian akan merasakan sensasi menjadi seorang selebgram di dunia internet!

Apakah kalian ingin mencobanya? Jika sudah tidak sabar lagi, silahkan download software-nya di sini.


EmoticonEmoticon