Sabtu, 19 Agustus 2017

Tips Dan Trik Membeli Smartphone

Di tahun 2017 ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa smartphone merupakan kebutuhan primer bagi sebagian besar manusia di dunia ini. Sebab di masa ini seluruh aktivitas dan kegiatan manusia sangat terkait erat dengan gadget yang disebut smartphone.

Dengan smartphone ini, banyak aplikasi yang berguna dan bermanfaat dapat didownload. Diantaranya whatsapp, instagram, facebook, dan masih banyak aplikasi lainnya. Seluruh aplikasi tersebut dapat kalian unduh secara gratis melalui google playstore.

Harga dari smartphone ini pun bervariasi. Setidaknya harga gadget ini bisa dibagi menjadi tiga kategori, yaitu di bawah satu juta, antara satu-tiga juta, dan terakhir adalah di atas tiga juta. Tetapi kalian jangan hanya melihat dari sisi harganya saja, sebab gadget mahal belum tentu sesuai dengan kebutuhan kalian.

Berikut adalah tips dan trik untuk membeli smartphone yang cocok dengan kalian.

Sesuaikan Dengan Kebutuhan


Banyak sekali publik Indonesia yang membeli gadget tidak sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini menyebabkan pengeluaran untuk membeli sebuah smartphone menjadi lebih besar. Padahal, uang atau anggaran yang sudah disiapkan untuk membeli smartphone bisa dialokasikan untuk hal lain.

Oleh sebab itu, bijak dan analisislah kebutuhan kalian saat hendak membeli smartphone.

Cari Ulasan & Review


Sangat mudah sekali untuk mencari ulasan dan review mengenai kelebihan dan kekurangan smartphone. Sehingga netizen bisa membandingkan antara dua produk atau dua merek yang berbeda dengan fitur dan fasilitasnya masing-masing.

Tips Dan Trik Membeli Smartphone - Handphone


Dengan pengetahuan ini, para pembeli menjadi lebih mantap saat mencoba berbagai fitur di counter gadget. Selain itu, dengan mencari ulasan smartphone, maka kalian juga memiliki pengetahuan tentang rentang harga produk tersebut.

Sehingga, jika harga yang dijual oleh counter gadget terlalu tinggi, kalian bisa membalasnya dengan menawar harga hingga titik terendah!

Update Pasar & Teknologi


Ketahuilah, penjual gadget, terutama smartphone adalah orang-orang yang sangat pintar dan pandai menghafal. Maka dari itu, untuk meyakinkan mereka bahwa harga smartphone yang dijual pantas kalian dapatkan dengan harga terendah (murah), maka pelajarilah pasarnya. Jika kalian sudah tahu bagaimana dan seperti apa pasarnya, maka bukan tidak mungkin jika kalian juga bisa menentukan harga pasarnya.

Demikianlah tips dan trik untuk membeli smartphone. Semoga berguna bagi kalian semua. Sampai jumpa di artikel dan tips menarik lainnya.


EmoticonEmoticon